Menu

Translate

Manfaat Royal Jelly Bagi Wanita Menopause

Manfaat Royal Jelly Bagi Wanita Menopause 

Memang tak banyak yang mengetahui tentang manfaat terselubung yang terkandung dalam royal jelly ini. Nah, dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda tentang manfaat  royal jelly  bagi wanita menapause.

Royal jelly adalah bahan makanan yang dihasilkan oleh lebah.  Royal jelly  merupakan zat alami yang terdiri dari berbagai macam nutrisi dan vitamin penting bagi tubuh. Kandungan vitamin  royal jelly  yang utama adalah B1, B2, B6, C, niasin, dan asam pantotenat. Komponen inilah yang umumnya terkait dengan penggunaan umum  royal jelly  dalam pengobatan dan pencegahan penyakit. Perlu diketahui bahwa individu dengan alergi terhadap lebah harus menghindari penggunaan  royal jelly , karena dapat menyebabkan konsekuensi berat, termasuk anafilaksis shock.


Penemuan Pertama Kali Royal Jelly
Royal jelly pertama kali dimanfaatkan oleh orang-orang Mesir kuno sebagai metode untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan. Royal jelly  juga banyak digunakan untuk meningkatkan vitalitas dan penampilan kulit. Pada masa Yunani kuno  royal jelly  dimanfaatkan sebagai makanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas dan panjang usia seseorang.


Seorang ilmuwan Belanda menemukan fakta bahwa  royal jelly  diproduksi dan digunakan oleh komunitas lebah. Selanjutnya diketahui bahwa  royal jelly  digunakan untuk menghidupi ratu lebahRoyal jelly  adalah makanan istimewa bagi  ratu lebah . Dengan makanan mewah itu, sang  ratu lebah  mampu menghasilkan telur sekitar 1000 hingga 2000 butir per hari. Selain itu, ratu lebah  juga dapat bertahan hidup hingga 3-5 tahun. Ini merupakan usia hidup yang cukup panjang dalam dunia lebah. Apalagi jika dibandingkan dengan usia lebah pekerja yang hanya berumur sekitar 42 hari. Jadi sangat beralasan jika para ahli menyatakan bahwa madu maupun  royal jelly  berkhasiat untuk memelihara kesehatan reproduksi dan memperpanjang usia. Karena itu, sudah sejak dahulu kala madu dan  royal jelly  dimanfaatkan untuk mendongkrak vitalitas seksual serta memperlambat menopause dan andropause dengan merangsang kelenjar endokrin.

Manfaat Royal Jelly Bagi Wanita Menopause


Royal jelly untuk beberapa pengobatan



ROYAL JELLY TELAH DIKAITKAN DENGAN BERBAGAI PENGOBATAN PENYAKIT, ANTARA LAIN:
TULANG LEMAH

KETIDAKSEIMBANGAN HORMON
Manfaat Royal Jelly Bagi Wanita Menopause
Wanita Menopause

MENOPAUSE

KERIPUT

MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH

PERBAIKAN ATAU MENINGKATKAN MEMORI

KECEMASAN

INFEKSI BAKTERI

PENINGKATAN FUNGSI MATA

KONTROL BERAT BADAN

PERADANGAN

Manfaat Royal Jelly Bagi Wanita Menopause


SEBUAH PENELITIAN ILMIAH TELAH MENGUNGKAP MANFAAT DARI ROYAL JELLY YANG DIANTARANYA DAPAT MENINGKATKAN FUNGSI KELENJAR HORMON SEKSUAL ESTROGEN (PADA PEREMPUAN) DAN TESTOSTERON (PADA LAKI-LAKI) DAN JUGA MENYEIMBANGKAN FUNGSI KELENJAR.  ROYAL JELLY  DIKETAHUI MENGANDUNG ESTROGEN DAN DHEA (DEHIDROEPIANDROSTERON).  ROYAL JELLY  DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGHILANGKAN TANDA-TANDA DAN GEJALA MENOPAUSE, TERMASUK HOT FLASHES. ROYAL JELLY  JUGA DISEBUT-SEBUT DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL.


DARI SEGI FERTILITAS,  ROYAL JELLY  DAPAT MENINGKATKAN PRODUKSI DAN KUALITAS SEL TELUR. PADA BEBERAPA KASUS, PENGUNAAN RUTIN  ROYAL JELLY  MAMPU MENUNDA MASA MENOPAUSE, YANG DITANDAI DENGAN KEHAMILAN DI USIA 40-AN ATAU BAHKAN LEBIH.




Nah, itu tadi beberapa manfaat royal jelly bagi wanita menopause. Semoga artikel ini bermanfaat ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja