Menu

Translate

MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN

ROYAL JELLY MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN


ROYAL JELLY MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN
ROYAL JELLY MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN
Mungkin rekan atau tetangga anda pernah mengeluh karena merasa sudah cukup lama menikah kok belum juga diberikan momongan, padahal beragam upaya telah ditempuh. Atau malah anda sendiri mengalami hal yang sama.
Kesulitan mendapatkan keturunan sepertinya banyak dialami pasangan muda saat ini. Faktor gaya hidup, karena beragam penyakit, dan soal lain yang menimpa alat reproduksi bisa berujung pada kasus ketidaksuburan. Kalau benar itu yang tengah anda alami sebaiknya jangan menyerah dan saling menyalahkan dengan pasangan anda. Bersama-sama melakukan pemeriksaan ke dokter ahli merupakan jalan yang sangat bijak, selain mengubah gaya hidup yang kurang sehat, seperti kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol, kurang istirahat dan malas berolahraga. Namun sebelum itu anda lakukan, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu bahwa  madu  memiliki khasiat yang cukup bisa diandalkan untuk mengatasi ketidaksuburan.


Meningkatkan Hormon Seksual 
Apa hubungan royal jellymadu , dan kesuburan? Jika kita mengamati dunia lebah,  royal jelly  adalah hidangan istimewa bagi ratu lebah. Karena menu mewah itulah, sang ratu bisa menghasilkan telur sekitar 1.000 -2.000 butir per hari. Selain itu, ratu lebah juga bisa hidup hingga mencapai usia 3-5 tahun. Dalam kehidupan lebah, ini merupakan usia yang paling panjang. Bandingkan dengan usia lebah pekerja yang paling lama hanya 42 hari. Sementara lebah jantan yang paling tua hanya berusia 90 hari. Cukup beralasan kalau kemudian para ahli menyatakan selain bermanfaat untuk kesehatan reproduksi,  madu  dan  royal jelly  juga dapat membantu memelihara usia. Karena itulah, sudah sejak lama  madu  dan  royal jelly  dimanfaatkan manusia sebagai pendongkrak vitalitas seksual. Dengan kata lain, lebah telah mengajarkan kepada kita tentang cara meningkatkan kesuburan dan libido, serta memperlambat menopause dan andropause dengan merangsang kerja kelenjar endoktrin.

MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN

Dalam sejumlah penelitian ilmiah,  royal jelly  terbukti mampu meningkatkan fungsi kelenjar hormon seksual estrogen (pada wanita) dan testosteron (pada pria). Juga menyeimbangkan fungsi kelenjar.  royal jelly  diketahui mengandung estrogen dan DHEA (Dehidroepiandrosteron) yang merupakan cikal bakal testosteron.

Bagi anda yang mengalami siklus haid tidak teratur,  royal jelly  bisa membuatnya menjadi teratur, sehingga dapat diketahui secara tepat masa kesuburan anda. Dari segi fertilitas,  royal jelly  dapat meningkatkan produksi dan kualitas sel telur. Pada beberapa kasus, pengunaan rutin  royal jelly  mampu menunda masa menopause, yang ditandai dengan kehamilan di usia 40-an atau bahkan lebih.

Nah, ini kabar gembira untuk para kaum pria! Menurut penelitian,  royal jelly  merupakan vasodilator (peningkat diamater pembuluh darah), sehingga dapat meningkatkan kelancaran peredaran darah tanpa membuat jantung bekerja keras. Dengan kata lain,  royal jelly  bermanfaat sebagai 'obat kuat' alami yang jauh lebih aman dibanding obat-obatan kimia lain yang kadang justru berefek buruk hingga menyebabkan kematian.

Kualitas  royal jelly
Tidak semua produk  royal jelly  memiliki kualitas yang sama. Banyak faktor yang mempengaruhi kualitas  royal jelly , antara lain iklim, geografis dan proses produksinya. Perkebunan di Indonesia merupakan kawasan alami yang bebas polusi sehingga ribuan jenis tanaman bunga bisa hidup subur itulah sebabnya semua produk lebih yang dihasilkan dari kawasan tersebut paling baik kualitasnya.

royal jelly  dari RMMR yang bahan dasar utamanya berasal dari kawasan perkebunan di Indonesia, merupakan  royal jelly  murni 100% alami, tanpa bahan pengawet maupun zat aditif lain karena bahan dasarnya langsung diambil dari pusat pembudidayaan lebah ratu milik RMMR sendiri. Melalui proses produksi yang sangat canggih, semua zat penting didalamnya terjaga keaktifan serta mutunya, sehingga berkhasiat optimal.

MEMPERBAIKI KONDISI KESUBURAN

Madu  yang baik seperti Raja Madu Madu Raja Honey dari RMMR memiliki kekuatan antibakteri tertinggi diantara produk  madu  lain yang ada di pasaran. Sifat anti bakterinya itu berperan juga dalam menyingkirkan parasit, virus, bakteri serta makroorganisme yang mengganggu kesuburan seperti CMV (Cytomegalovirus), rubella, toksoplasma, serta endometriosis. Selain itu, madu yang berkualitas baik juga efektif untuk membantu menguatkan dorongan seksual dan meningkatkan kekentalan sperma, serta merangsang pematangan sel telur dan menguatkan rahim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja