Menu

Translate

RAMBUT KUSAM DAPAT DIATASI DENGAN ROYAL JELLY

RAMBUT KUSAM DAPAT DIATASI DENGAN ROYAL JELLY



Share
Rambut Kusam dapat diatasi dengan Royal Jelly
Rambut Kusam
DIET yang tidak seimbang membuat rambut menjadi tipis dan kusam. Hal ini karena Anda kekurangan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu mengonsumsi suplemen atau herbal pertumbuhan rambut. Suplemen apa sajakah yang diperlukan? Berikut uraiannya untuk Anda.

Vitamin B. Vitamin yang dikenal juga dengan nama asam pantotenat ini membantu pertumbuhan rambut dan menunda perubahan warna rambut.

RAMBUT KUSAM DAPAT DIATASI DENGAN ROYAL JELLY


Royal jelly. Produk alami dari lebah ini kaya akan asam pantotenat, yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut.  Royal jelly  sangat kaya akan asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), niacin, biotin, asam panthotenat, asam folat, vitamin C.  Royal jelly  juga mengandung sejumlah mineral seperti nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, khrom, ismuth. Pendeknya kandungan  Royal jelly  adalah 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.

Biotin. Biotin merupakan suplemen yang baik untuk mencegah rambur rontok dan membantu pertumbuhan rambut. Biotin merupakan vitamin yang larut dalam air. Vitamin satu ini membantu metabolisme karbohidrat, protein serta lemak, dan merupakan komponen dari berbagai enzim.

Anda bisa menemukan biotin dalam jumlah kecil di dalam makanan seperti telur, keju, sapi, hati, ayam dan kacang-kacangan. Akan tetapi, akan lebih mudah mengukur jumlah asupan dengan menggunakan suplemen. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi 30 hingga 100 mcg. Dosis ini dinyatakan efektif mencegah rambut rontok dan tidak menimbulkan efek samping.

dekikian kita ketahui bahwa RAMBUT KUSAM DAPAT DIATASI DENGAN ROYAL JELLY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja