Menu

Translate

Royal Jelly

Royal Jelly


Rahasia Awet Muda terdapat dalam kandungan Royal Jelly. Royal Jelly juga disebut susu lebah adalah makan khusus Ratu Lebah.  Royal Jelly  kaya akan hormon, berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh – Efek Alami Anti Penuana dari Alam. Khasiat dan Keajaiban  Royal Jelly  sungguh luar biasa untuk kesehatan.
Mengangkat Sisiran Royal Jelly
royal jelly
Apa Itu  Royal Jelly ? 
adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda sebagai bahan makanan Larva Lebah dan makanan khusus Ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal jelly sebenarnya adalah salah satu hasil produk perlebahan, dimana dalam kehidupan keluarga lebah dijadikan sebagi sumber makanan bagi semua tetasan lebah (larva) yang berumur 1-3 hari, makanan utama calon ratu (queen cell) dan ratu lebah yang terus diberikan sampai ratu lebah mati. Royal jelly ini dihasilkan oleh lebah madu dari jenis lebah pekerja muda (umur 3-13 hari). 

Royal Jelly


Apa saja komposisi  Royal Jelly   
Royal Jelly   sangat kaya akan Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat,Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth.Secara kasar  Royal Jelly   mengandung 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.

Darimana  Royal Jelly   dihasilkan?  Royal Jelly   dihasilkan oleh lebah muda yang memakan bee pollen dan madu kemudian dikeluarkan melalui kelenjar-kelenjar hypopharyngeal berupa cairan putih kental, yang berada di kedua sisi yaitu kepala dan leher lebah.Ratu lebah meminum langsung  Royal Jelly  dari kelenjar Lebah madu itu.

Semoga menjawab pertanyaan kita tentang apa itu Royal Jelly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja